5 Easy Facts About suara kucing berantem anjing Described

Dan hari ini dia pup encer lg,sepertinya diare lg,pngnnya di tempat yg dingin,selalu ingin dilantai dkt pintu keluar rumah

Setelah itu tak bawa lagi ke vet…. Tp katanya dia mengalami stress dan sakit demam dokter gak ngasih anjuran apa2…. Selain dia akan pendaraha terus selama one minggu…. Dan disuruh ngasih madu+kuning telur buar nafsu makannya kembali… Tp udah two hari ini pasca melahirkan dia gak banyak ngeluarin darah tapi justru kejang2 dan muntah busa….. Dan kalo kejang2 sampe lonct2 dan nyakitin diri sendiri….. Kira2 gejalanya apa ya? Trus pertolongan pertamanya apa dulu… Krn vetnya tutup….

Udah di suapin juga tetep gamau terus dia juga tidur terus kemarin sempet ke vet katanya karna setres, aku ga tega soalnya dia ga mau makan dan kadang makannya cuma sedikit banget. Cara penanganannya gimana yaa?

Min saya mau tanya, kucing saya selali di tmpt pupnya seperti mau buang air kecil tapi lama sekali dia di tmpt itu

Diketahui, aksi viral tukang tambal ban tersebut melakukan penyiksaan dan sodomi terhadao kucing hingga mati.

Cerita Lucu – Ada kalanya hidup membutuhkan keseimbangan antara keseriusan dan canda tawa untuk membuat kita rileks setelah seharian bekerja keras. Kumpulan cerita lucu berikut ini berisi humor yang lekat dengan peristiwa-peristiwa nyata dalam kehidupan kita yang ternyata memiliki sisi lain yang gokil dan membuat kita ngakak terbahak-bahak.

Kalo kamu masih khawatir coba aja pergi lagi ke dokter buat ngecek lagi kondisi kucingmu, waktu itu aku juga suara kucing gaduh dengan anjing disaranin buat ke dokter lagi kalau kondisi kucingku belum membaik. Sama dokter pokoknya jangan malu buat nanya2, sebab dokter pasti tau cara paling baik buat merawat kucing yang sakit.

kucingku pergi utk selamanya kemarin, semoga aku bisa dipertemukan kelak diakhirat nanti dg kucing2ku yg sudah tiada…

Penerapan manajemen batas terutama saat bekerja di rumah(function from homeatau WFH) dapat memberikan ketenangan jiwa bagi seseorang

Kapolda Iqbal mengungkapkan tak hanya hadir tapi akan mendukung penuh gerakan literasi digital di Riau tersebut.

Pada saat mendekati kawin, apabila ada pejantan lain yang mendekat, akan terjadi perkelahian antara kedua pejantan. Pejantan pertama akan mempertahankan kucing yang dianggap istri sementaranya, dan pejantan lain ingin merebut istri pejantan pertama untuk dikawini juga. Berebut istri jadinya.

Apabila kalian menjumpai kucing yang biasanya tidak banyak bersuara namun tiba-tiba mengeong terus menerus, artinya kucing sedang ketakutan atau sedang membutuhkan pertolongan. Misalnya ada hewan asing yang datang, tidak bisa turun dari ketinggian, dll.

Saya mau tanya, kucing saya kakinnya selalu basah … apakah itu nanah ?, jika ya bagaimana mengobatinya ? Dn lagi krna posisi kucong saya tertular jamur dri kucong lain

Bila kucing bersuara di malam hari, bisa dikarenakan melihat makhluk halus. Suara kucing berantem juga bisa dikaitkan dengan birahi kucing yang ingin kawin.

1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15

Comments on “5 Easy Facts About suara kucing berantem anjing Described”

Leave a Reply

Gravatar